Top Menu

Selasa, 19 Maret 2013

Buku - Buku Best Seller Dari Asma Nadia

Suka dengan Buku-Buku Asma Nadia yang terkenal Best Seller ?
Silahkan pesan di

Nomor telepon : 0812 12 732 949 atau 021 705 88168 dengan Dewi
dan dapatkan Discount Menarik.....:)

Harga Rp. 49.500,-
Bagaimanakah warna cinta setelah 25 tahun berlalu?
Bisakah dia tetap pelangi?
Tak ada yang sempurna di kolong langit.
Tidak dia, Bang Zaqi, dan pernikahan mereka. Sebab kesempurnaan hanya boleh dilekatkan pada nama-Nya semata.
Riri bukan tidak menyadari hal ini. Tetapi salahkah jika perempuan itu menyimpan harapan bahwa mereka akan memiliki cinta yang sempurna?Ia ingin cinta, hari-hari sakinah, hanya itu yang terbayang saat mengenang perjalanan kasih mereka. Bayang-bayang kebersamaan yang selalu berkejaran begitu jelas di pelupuk mata, setiap kali memandangi Bang Zaqi terlelap.
Tapi tak ada cinta yang tak diuji. Lalu haruskah dia menyerah kalah ketika cinta yang selama ini nyaris sempurna, diguncangkan badai? Saat sosok yang tak pernah mengecewakan ternyata sanggup menggoreskan luka?
Ini memang bukan kisah cinta sempurna.Tetapi kisah dua anak manusia yang belajar menyempurnakan cinta. Belajar menerima, memberi dan memperbarui cinta, hingga mereka menutup mata
“Kenapa kita menikah, Bang? “ tanyaku suatu hari.
Kau menjawab mantap, tanpa sebersit pun keraguan:
“Sebab tanpamu tak ada pernikahan bagiku…”


Harga Rp. 49.500,-
Ummi Aminah sudah melalui perjalanan panjang penuh luka untuk sampai pada titik sekarang -- menjadi seorang ustadzah yang ceramah-ceramahnya, baik di masjid, radio, atau tv selalu ditunggu banyak orang.
Menuntun tujuh anak, dua dari pernikahannya terdahulu, agar tetap berada di jalan surga, bukanlah hal mudah. Kenyataannya anak bukan sekedar,  anugerah tapi juga pintu-pintu ujian-Nya. Mulai dari pernikahan Umar, putra tertua yang terancam perceraian.
Zarika, anak gadis Ummi yang paling cantik, memiliki karir bagus namun belum menikah, dan digosipkan banyak sosial media telah merebut suami orang. Kabar yang membangkitkan luka lama yang coba dilupakan Ummi.
Lalu Zidan, putra yang diharapkan menjadi cahaya mata, sebagaimana doa-doa yang selalu diucapkan Ummi, ternyata merasa dirinya berbeda. Zidan yang feminin menjadi bulan-bulanan media infotainment.
Tidak mudah bagi Ummi untuk melewati perceraian yang meninggalkan luka dalam jika Abah tidak datang menyejukkan hatinya. Lelaki saleh yang sabar ini selalu mendampinginya dalam menjaga anak-anak dan menjadi sosok penting di balik layar atas kesuksesan Ummi Aminah. Tetapi akankah jeratan hutang memisahkan mereka?
Keteguhan hati perempuan paro baya itu mencapai ujian puncaknya, ketika satu dari lelaki yang memiliki tempat paling istimewa di hatinya tiba-tiba justru menjadi sandungan terbesar ummi. Ada apa?
Sebuah novel yang membawa perenungan bagi setiap anak. Bahwa setiap keputusan mereka bisa menjadi kunci kebahagiaan atau penjara kesedihan bagi orang tua.
Sebuah novel yang semoga menjadi cermin bagi setiap orang tua, untuk tak pernah lelah berusaha dan berdoa agar anak-anak dan keluarga kelak berada di satu rumah surga.

Harga Rp. 49.500,-
 Apakah yang tercatat di hati istri, ketika suami melakukan kekerasan fisik ataupun psikis? Ketika mendapatkan kabar bahwa pasangan tercinta konon terkena guna-guna?
Lalu apa tantangan pernikahan dengan pasangan yang mualaf? Bagaimana menguatkan keimanannya agar menjauh dari kebiasaan lama yang merupakan dosa di mataNya?
Bagaimana pula jika ternyata kita justru yang menjadi istri kedua?
Dunia pernikahan tidak selalu seindah pelangi. Pada kenyataannya seorang istri seringkali jatuh bangun mencari kekuatan.
New Catatan Hati Seorang Istri memuat berbagai macam kisah menyentuh dan menggetarkan tentang perjuangan perempuan, seorang istri, sekaligus ibu dalam menghadapi berbagai prahara rumah tangga. Dan kita menjadi saksi, betapa kesulitan dan ketabahan mesti selalu beriringan dalam perjuangan. Dan betapa berliku serta dipenuhi luka, jalan menuju keikhlasan.

Testimoni dari pembaca buku pertamanya:
Mbak, kamu benar-benar memberikan begitu banyak pencerahan bagi keutuhan rumah tangga kami yang hampir karam. Tanpa kata tanpa bersua, buku Catatan Hati Seorang Istri menjadi jembatan pembuka bagi kami membuka diri. Subhanalah ibrah tutur tulisan dari Mbak telah membuka mata hati kami. - Ruslirose
Bukunya asyik Mbak. Saya jadi insyaf nggak godain suami orang, kasihan istrinya. - Rieskar


Pre Order Rp.41.250,-
 sinopsis:
"Ibu menarik jilbab saya hingga terlepas."
"Bapak marah dan membuang kerudung saya ke tempat sampah."
"Pernah setelah tak tersisa satu jilbab pun, saya terpaksa menutupi bagian kepala dengan sprei."
"Setelah masuk Islam, saya tergerak mengenakan jilbab. Meski harus sembunyi-sembunyi."
"Saya diusir, dianggap bagian aliran sesat hanya karena berhijab rapat."
Ada apa dengan jilbab sehingga tak semua muslimah mudah mengenakannya?
Padahal ia hanya sepotong kain, terbilang ringan, hanya kebetulan menutupi bagian kepala dan disertai komitmen menutup aurat.
Kenapa masih ada yang mempermasalahkan, sementara tak ada yang protes jika seseorang mengenakan dasi, topi, scarf, atau kacamata hitam?
Apakah kerugian membiarkan seseorang mengenakan busana muslimah?
Berliku dan panjang perjuangan banyak muslimah saat hidayah mengetuk dan hasrat untuk taat tak terbendung. Mulai dari keluarga, pihak sekolah, kantor, bahkan masyarakat sekitar. Tantangan lain menanti saat muslimah mendapat kesempatan keluar negeri dan menjadi pemandangan asing di negara mayoritas non muslim.
Lalu adakah kata menyerah untuk buktikan cinta kepada-Nya?
La Tahzan for Hijabers, sebuah buku yang layak menjadi kado bagi muslimah mana saja, 
baik sudah berjilbab, terselip keinginan dan niat, atau pun justru sedang dalam keraguan untuk membuka kerudung, karena banyaknya gempuran iman.
Semoga indah hidayah-Nya dapat kita dekap hingga menutup mata.





0 komentar:

Posting Komentar