Top Menu

Jumat, 30 Mei 2014

Raih Peluang Buku Anda Diterbitkan Dengan Oplah Ribuan dan Masuk Toko Buku Ternama.




Ingin punya buku sendiri ?
Kenapa tidak ?
Kalau Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang...manusia meninggal, meninggalkan BANYAK..!

Ada yang meninggalkan harta warisan, hutang, karya seni, ilmu/ide, peluang usaha, cerita baik, cerita buruk...dan lain-lain
Karena hidup hanya sekali maka buatlah menjadi berarti.

Setiap orang punya potensi untuk meninggalkan banyak hal - hal yang baik untuk generasi yang ditinggalkannya, salah satunya adalah : Buku

Mengapa buku ?
Banyak hal kita dapat dari buku.
Kata orang bijak, buku adalah jendela dunia
Lewat menulis buku kita bisa berbagi apa saja, bercerita apa saja, menuangkan ide - ide, pengalaman dan mengajarkan semua yang baik.
Bayangkan ketika seseorang meninggal dan ada buku yang pernah di tulis orang tersebut terus di baca dan menjadi pencerah bagi orang lain. Rasanya orang tersebut menjadi abadi sepanjang masa.

Karenanya, bulatkan tekad untuk menulis buku walau hanya 1 buku dalam hidupmu.
Dan kalau sudah menyiapkan tulisan untuk dijadikan buku, jangan ragu untuk menerbitkannya agar punya potensi untuk di baca banyak orang.
Kalau bukumu dapat menggugah dan memberikan manfaat bagi orang lain sehingga bukumu laris terjual, tidak menutup kemungkinan bukumu akan di cetak ulang lagi.. dan lagi.
Kalau sudah begitu artinya bukan hanya orang lain mendapatkan manfaat dari buku yang kamu terbitkan...kamu pun mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan bukumu, yang biasa di sebut sebagai : ROYALTI.
Kabar baiknya royalti ini dapat di wariskan lho..
Sehingga selain buku dapat menjadikan dirimu abadi di hati banyak orang, royalti atas buku tersebut memiliki manfaat bagi orang-orang terkasih yang kamu tinggalkan.

Ayo..pasti ada yang bisa kamu tulis untuk menjadi sebuah buku.

Ingin dibantu untuk menerbitkan bukumu dan mendistribusikan ke seluruh toko buku ternama ?
Hubungi kami : fDn Publishing House
dengan Dewi di no telpon :  +62812 1273 2949

Sejak dari mengerjakan Desain, masuk Percetakan sampai masuk Distributor yang akan menyebarkan bukumu ke seluruh toko buku Nasional.

Ingat... satu buku dalam hidupmu..!


0 komentar:

Posting Komentar